Jumat, 14 September 2012

Kamu dan Aku cukup!





Kamu dan aku bertemu pada waktu dan keadaan yang salah.
Aku memiliki cinta dan ku taunpasti hanya buat kamu, Tapi sungguh aku tidak bisa berbuat seperti yang ku
ingin. Menggapaimu dalam bayang adalah hal yang terindah.
Aku tau ini adalah hal yang paling sulit di hidupku, tapi sungguh aku ingin singgah dan tinggal di hatimu untuk beberapa waktu entah masa.
Meski hanya nama saja sudah cukuplah buatku!. Tanpa meninggalkan jejak rasa kesedihan atas keinginan kita.
Pernah ku sekali ingin berlari dan menghapus semua tentangmu dari hidupku. Tapi ku katakan juga untuk kesekian kali, aku berserah dan akui! Aku tak bisa tanpamu. Aku ingin merajut bahagia walau semu adanya, Dan biarkan aku menjadi bahagia dengan caraku sendiri.
Ini kelak akan jadi cerita, tertutup rapat. Hanya kamu dan aku CUKUP!

[puisi ini karya ; Ita Millyantina Harijadi]



0 komentar:

Posting Komentar